Rabu, 10 Agustus 2011

MAGHFIROH ALLAH DI BULAN PUASA

Nabi bersabda : "Betapa banyak orang yang berpuasa hanya mendapatkan lapar dan dahaga saja".
Bulan Ramadhan terbagi menjadi 3 tahapan. 10 hari pertama Allah mensurahkan Rahmat kepada semua orang yang berpuasa, 10 hari kedua Allah menggelontorkan ampunanNya kepada hambaNya yang berpuasa, dan 10 hari ketiga Allah membebaskan api neraka kepada siapa saja yang istiqomah dalam menjalankan ibadah puasa.
Agar kita terhindar dari peringatan Nabi tersebut, maka mari kita tingkatkan kualitas ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini. Waspadalah dengan godaan nafsu yang senantiasa siap merenggut rangkaian ritual ibadah kita, dengan mohon kepada Allah, agar diberi kekuatan iman serta perlindunganNya.Semoga 10 hari kedua ini Allah mengampuni dosa dan kesalahan kita, serta menerima amal ibadah puasa kita. Aaminn.

0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com